Sabtu, 05 November 2011

all about me....

hay, perkenalkan nama lengkap gw PUTRA GEMA NUSA, gw biasa dipanggil orang dengan panggilan putra/gema/nusa. gw lahir ke dunia ini dengan selamat di atas kasur Rumah Sakit Bhakti Yudha Depok pada tanggal 27 Agustus 1995.gw tidur numpang di rumah orang tua gw yang beralamat di Jalan Haji Konim rt 02/001 No. 21 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok Provinsi Jawa Barat Pulau Jawa Negara Indonesia. melihat dari tahun lahir gw, berarti saat ini tahun 2011 usia gw udah mencapai 16 tahun. gw merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara (1 kakak perempuan, 2 adik laki-laki). agama gw alhamdulillah Islam. hobby gw ngemil yang membuat gw tumbuh keatas+kesamping. cita-cita gw menjadi seorang ustadz yang senantiasa menyiarkan agama Allah Swt.
ciri-ciri gw. memiliki tubuh tinggi besar, gw tuh orangnya labil, kurang percaya diri, baikhati, tidak sombong, rajin menabung, ga bisa marah, kalem, asiik, enak diajak ngobrol, suka bercanda, mudah tertawa, dermawan.
lanjut ke riwayat pendidikan gw.
gw udah mulai mulai bersekolah ketika usia 5 tahun dan pendidikan pertama yang gw ambil adalah tk di Taman Kanak-Kanak Al-Anshori grogol dari tahun 2000-2001 dan alhamdulillah gw lulus. lanjut lagi ke tingkat sd di Sekolah Dasar Negeri Mampang 3 selama 6 tahun dari tahun 2001-2007 dan lulus lagi sehingga gw dapat melanjutkan pendidikan gw ke tingkat SMP di Sekolah Menengah Pertama Negeri 13 Depok dari tahun 2007-2010, lulus lagi dan lanjut ke tingkat SMA di Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Depok dari tahun 2010-(insyaallah)2013, amiin.
prestasi gw, alhamdulillah dari sejak kecil, gw sudah mengukir prestasi yang membuat orang tua gw bangga. waktu bayi, gw menjadi juara ke tiga lomba balita. ketika sd gw menjuarai lomba mengaji, dan lomba adzan. smp 2009 gw berhasil menjuarai lomba Pasanggiri Bahasa Sunda bidang Biantara Putra SMP tingkat kota depok dan membawa gw ke tingkat wilayah satu cianjur. dan ketika sma 2011 gw berhasil menjuarai lomba Pasanggiri Bahasa Sunda bidang biantara Putra SMA tingkat kota depok dan membawa gw ke tingkat Provinsi Jawa Barat. untuk prestasi beregu, gw dan kawan-kawan pernah menjuarai lomba baris-berbaris GDP di Akademi Pimpinan Perusahaan, dan lomba baris-berbaris GLADIFORSI di SMAN 46 JKT dan langsung membawa 4 piala sekaligus.
motto hidup gw "hirup aing, kumaha aing" yang berarti hidup gw, ya gimana gw suka-suka gw dan terserah gw tetapi untuk sesuatu yang positif.
mungkin itu dulu mengenai 'all about me', kapan-kapan gw lnjut lagi dah..
bye......... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar